Audio

Hilang – Sticker Band

Lagu ini merupakan lagu yang dibuat pada tahun 2003. Pada saat itu saya masih bocah 🙂

Bersama rekan Saya, 5 sekawan : MG Ilham, Firly, Ahmad, Riski, dan Saya membentuk Group Band bernama Sticker Band. Untuk mengenang kembali pada masa itu saya coba Compose lagi lagu ini sebagai lagu kenangan, awal dan akhir dari lagu Sticker Band XD

Berikut lagunya bisa dinikmati lewat SoundCloud :

atau bisa mengunjungi link berikut : https://soundcloud.com/agamkurniawan/hilang

Lirik :

Derap langkah berputar lagi
Iringi hari semua kembali
Mengulas lagu cerita masa lalu
Kini semua hilang ditelan waktu

Reff:
Hilang suara masa lalu
Teretas arah jiwa yang pergi
Mencoba tetap melawan hari
Hingga terkapar di ujung waktu yang lalu

Yang abadi hanyalah mimpi
Setengah ambisi manusia pagi
Kini berharap dan tetap berjalan
Tegakan badan melangkah kedepan

Back to Reff..

======================================
Thanks to MG Ilham untuk lirik dan Gambar Cover Lagu nya 🙂

Random Travelling : Bogor

“Jarambah” merupakan kata dari bahasa sunda yang pas sekali merepresentasikan judul dari postingan blog ini. Saya dan teman saya sebut saya Yugi, mencoba melakukan travelling yang secara acak dan tanpa tujuan serta rencana.

Dimulai pada hari Sabtu, 20 September 2014 pukul 11.00 WIB kami berdiskusi untuk melakukan perjalanan tanpa arah dan tujuan yang jelas. Pada saat diskusi terlintas jawaban yang keluar saat itu adalah Kota Bogor. Tanpa pikir panjang kita langsung berangkat ke Bogor.

Pada saat itu, posisi kita berada di Setiabudi, Jakarta Selatan. Pembicaraan yang muncul adalah kira-kira berangkat ke bogor mau naik apa? Kita cukup lama berdebat saat itu, antara Bus dan Kereta Api. Akhirnya saya mengalah dan naik kereta api di Stasiun Sudirman.

Sampai di Stasiun Sudirman kita langsung naik kereta, akan tetapi di Stasiun Manggarai, kereta yang kami naiki mengalami kerusakan, sehingga baru saja berangkat melewati satu Stasiun kami harus turun pindah kereta. Kami tidak melanjutkan perjalanan menggunakan kereta, akhirnya kami berangkat menggunakan Bus APTB dan turun di Ciawi.

Pembicaraan yang selanjutnya muncul adalah kita mau ke Kota Bogor atau ke Puncak? Akhirnya kita menuju Kota Bogor dengan menggunakan Angkutan Umum. Turun di depan Baranangsiang, dan berjalan langsung ke Botani Square Mall untuk mencari makanan dan istirahat sejenak.

Sambil istirahat makan sore, kami melakukan sedikit foto-foto untuk mencoba lensa baru yang saya beli yaitu Nikon AF-S 50mm F1.8G. Saya uji coba pada teman saya Smile

Setelah puas makan sore-sore sambil bersantai di Burger King Botani Square Mall, kami langsung berangkat ke daerah puncak. Kami “landing” di depan Hotel Grand Ussu. Rupanya disitu ada Wisata Alam yang menarik yaitu Curug 7 Cilember. Kami menginap di Hotel Davinci karena kelelahan dan sudah mulai malam. Besoknya kami siap untuk Explore Curug 7 Cilember.

Keesokan harinya, kami sarapan Bubur Ayam Khas Cianjur, memang kalau bubur dari Cianjur itu enak sekali rasanya Smile with tongue out. Setelah sarapan dengan bubur kami lanjutkan dari Hotel Davinci menuju Curug 7 Cilember dengan berjalan kaki. Saya rasa perjalanannya cukup dekat ternyata cukup jauh harus berjalan sekitar 3KM Crying face.

Setelah sampai di depan gerbang Curug 7 Cilember kita istirahat sejenak karena kelelahan. Setelah cukup kuat, kita langsung masuk kedalam dan mulai mencari spot-spot bagus untuk foto-foto. Sayang saya tidak mengabadikan keindahan curug serta suasana alam di Curug 7 Cilember. Yang ada hanyalah foto-foto si Yugi ini Flirt male.

Sumber foto bisa dilihat di : https://www.flickr.com/photos/agamkurniawan/

Sepertinya saya harus lebih banyak foto-foto alam/nature dibanding foto orang Smile with tongue out. Mungkin dilain kesempatan, saya akan coba lebih banyak foto tempat dan alamnya dibanding orangnya. Saya cuman sempat mengabadikan 1 foto air yang jatuh di sekitar Curug.

Mungkin ini postingan perdana di blog saya yang jarang sekali diurus. Postingan sebelumnya sudah saya hapus, hehehe. Sampai berjumpa di postingan selanjutnya Smile.